Masker teh untuk mengusir jerawat

By
Manfaat teh tentunya bukan saja berkhasiat dalam menjaga kesehatan tubuh, daun teh juga ternyata memiliki khasiat yang dapat digunakan sebagai obat jerawat untuk mengusir jerawat membandel di wajah. Dengan memanfaatkan ekstrak alami dari daun teh ini tentunya menjadi salah satu solusi pemecahan masalah jerawat yang kerap mengganggu penampilan anda sehari-hari.

Munculnya jerawat di beberapa bagian wajah dan tubuh tentunya teramat menyebalkan, bukan hanya menjadikan wajah nampak tidak menarik dengan terdapatnya jerawat diwajah ini tentunya membuat kerisauan tersendiri bagi anda akan dampak apa yang bisa muncul dikemudian hari setelah jerawat tersebut menghilang.

Memanfaatkan daun teh yang digunakan untuk mengobati jerawat ini tentunya menjadi cara aman, mudah serta murah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi permasalahan jerawat. Kandungan alami yang terdapat pada ekstrak daun teh ini tentunya mampu menjegah terjadinya kerusakan terhadap kulit wajah dan mencegah terjadinya infeksi kulit wajah ketika berjerawat.

Berikut ini perawatan wajah yang dapat anda lakukan dalam mengobati jerawat diwajah dengan menggunakan daun teh yang dijadikan sebagai masker teh untuk mengusir jerawat.


Celupkan kantung teh kedalam gelas berisi air panas, diamkan selama beberapa menit. Angkat kantung teh tersebut lalu diamkan sesaat agar tidak terlalu panas. Usapkan kantung teh tersebut pada bagian wajah dan di fokuskan terhadap beberapa bagian yang memiliki jerawat. 

Usapkan selama kurang lebih dua menit lalu celupkan kembali kantung teh tersebut kedalam gelas kembali lalu lakukan hal yang serupa dan dilakukan secara berulang-ulang. Disaat menggosokan ataupun meletakan kantung teh ini sebaiknya anda lakukan sambil berbaring.

Menggunakan daun teh ini ternyata bukan hanya dapat menghilangkan jerawat saja, kantung mata dan pori-pori yang membesarpun akan mudah hilang. Bahkan jika dilakukan secara rutin dapat mencegah terjadinya kerutan pada wajah anda.

Untuk hasil yang lebih maksimal dalam menggunakan msker teh untuk obat jerawat ini sebaiknya anda menggunakan teh celup dari daun teh hijau yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi guna melawan radikal bebas maupun bakteri penyebab munculnya jerawat di wajah.